Minggu, 30 November 2014

4S

Begitulah 3S rumus yang didengungkan Aa Gym. Kalau ini 4S : Senyum-Sapa-Salam-Sodaqoh, pada minggu pagi 30 November 2014, aku mendapatkan rejeki yang tidak di NYono-Nyono. Ketika aku memanggil seorang Mas(lebih tua awune) yang jarang sekali ketemu, yaitu orang kelahiran Aseli Nglembu, tetapi sekarang hidup di daerah lor Kono. Pas saya panggil Masss.....berhentilah orang itu & seketika menstandarkan motornya, langsung aku mendekat memberi salam terus apa yang terjadi saudaraku.... eehh...ternyata disertai salam tempel lembaran uang warna merah gambar peci. Alhamdullilah ku ucapkan ternyata rejeki itu mutlak milik Alloh yang datangnya tidak di Nyono-nyono. Sesuai dengan janji Alloh "“Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar. Dan memberinya rezki dari arah yang tidak disangka-sangkanya.” (At Thalaq 2-3).
Pelem TaliTangan
Siang hari aku mampir ketempat Pak Lik juga mendapatkan rejeki berupa Lembaran uang warna Biru & Pelem( Bukan pelempuan lho....  !) yang manis rasa & aku suka, kaya nyanyian Anakku " Manis-manis aku suka...Pedes-pedes aku tak suka....".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar